Pangsit Mie Ayam Kota Madya H. Mardju yang Legendaris di Surabaya

Kuliner rekomended di Surabaya neh

Biasanya makan bareng dengan teman-teman lebih nikmat. Saya dan teman-teman kantor biasa nyebut tempat kuliner ini dengan mie KMS, maksudnya mie kota madya Surabaya

Ini alamat lengkapnya :

Jl. Jimerti (Kantor Pemkot Surabaya)

Buka jam 08.00 pagi s/d Habis

Tempatnya mirip pujasera dan banyak penjual kuliner lainnya disana seperti bakso, gado-gado, nasi campur, dll. Jadi kl yg gak mau menyantap mie ada alternatif pilih menu kuliner lainnya di sana.

Ini penampakan mie nya :

Mie nya rada pipih ditambah pangsit, daun bawang, acar cabe, plus topping ayam cincang.

Ayam cincangnya nggak pelit banget. Coba lihat deh 😍

Alhasil bikin kenyang asli, cukup 1 porsi aja Rp. 16rb.

Mienya bener2 kenyal tapi lembut, cincangan ayamnya pas banget apalagi nyampur sama kuah kaldunya, sayurannya fressss, pangsitnya kenyal kenyal gimana gitu. Yang pasti 1 porsi ini paket komplit enak pool.

Di meja disediakan juga kalo mau nambah saus, kecap, atau sambal. Sambalnya gak terlalu pedas2 amat seh, biasanya saya nambahin satu sendok makan sambel plus saus plus kecap ditumpahin kuah semangkok.

Untuk minuman ada es teh, es jeruk, dan teh botol. Segerrr

Kuliner ini rekomended buat makan siang kalo lg bosen makan nasi putih

Yap, segera kunjungi, dijamin pengen balik lagi 😁

One thought on “Pangsit Mie Ayam Kota Madya H. Mardju yang Legendaris di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *